Berita Pilkada,

Elektabilitas Winarti Ungguli Calon Lain di Pilkada Tulangbawang 2017

Jumat, Juli 15, 2016 Visi Indonesia Proaktif 0 Comments



PILKADA.OR.ID - Tim monitoring DPP PDIP menyebutkan bahwa Winarti, Ketua DPRD Tulangbawang memiliki elektabilitas dan basis suara tertinggi dibanding dengan bakal calon lainnya. Ketua DPC PDIP Tulangbawang ini mengungguli bakal calon bupati dari PDIP.

Tim monitoring yang terdiri dari Jumat dan Indi Anto, ini sejak Senin 25 April 2016 hingga Minggu 1 Mei 2016, telah satu minggu melaksanakan monitoring di 15 kecamatan yang ada di Kabupaten Tulangbawang.

Jumat menyebutkan kader PDIP atas nama Winarti memiliki elektabilitas 100 % suara. Seluruh pengurus PDIP mulai dari tingkat ranting sampai tingkat kabupaten memilih dan mendukung Winarti untuk menjadi Bupati Tulangbawang.

"Kami dari Tim Monitoring DPP PDIP telah melaksanakan tugas memonitor elektabilitas, polularitas, dan profesionalisme para bacalon bupati. Perintah partai sudah saya laksanakan dengan sebaik-baiknya," kata Jumat, di kantor PDIP, Jumat 29 April 2016.

Dia menambahkan, hasil monitoring akan diserahkan kepada DPP PDIP. Dan keputusan tentang penetapan siapa bakal calon bupati yang diusung adalah kewenangan DPP PDIP. Tim monitoring hanya berwenang melaporkan hasil monitoring saja.

0 Post a Comment: