Berita,

Dadang Sumpena Siap Maju Pada Pilkada Lampung Barat 2017

Jumat, Juli 15, 2016 Visi Indonesia Proaktif 0 Comments

PILKADA.OR.ID‎Anggota legislatif selama empat periode, memberikan pengalaman yang menjadi modal bagi Dadang Sumpena, S.Sos, M.M., untuk memimpin Lampung Barat (Lambar) kedepan.


Tekadnya maju pada Pilkada serentak di kabupaten setempat tahun 2017 melalui penjaringan di DPC PDI Perjuangan, partai yang telah membesarkan namanya, adalah sebuah keinginan untuk membangun tanah kelahirannya. Dadang berkeyakinan dengan pengalaman yang telah dia lalui, dia mampu membawa Lambar ke arah yang lebih maju.



“Saya optimistis dengan pengalaman-pengalaman yangs udah saya lalui, saya bisa membawa Lambar ke arah yang lebih maju. Bukan sekarang belum maju, tetapi ke arah yang lebih maju,” ungkap Dadang,Kamis (3/3).



Pria kelahiran Pekon Sukapura 1966 yang mendaftar ke DPC PDI Perjuangan Lambar sebagai balonbup didampingi dua orang pendiri PDI Perjuangan Lambar tersebut, optimistis mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP).



“Berjuang tentu harus optimistis, tapi salah satu penentunya hasil survey dan saya serahkan kepada masyarakat, kira-kira pantas atau tidaknya masyarakatlah yang menentukan, karena hasil survey menjadi salah satu pertimbangan bagi DPP untuk menentukan kandidat yang akan diusung, ujarnya.

0 Post a Comment: