Al Zaitun,

Caleg DPR-RI Imam Prawoto SE.,MBA: Bicara Ekonomi Kerakyatan

Selasa, Januari 29, 2019 Bambang Heda 0 Comments

Roziqin SE.,MM, Ketua Panitia Peresmian Kantor Pemenangan Caleg Nomor urut 1 Partai Hanura Imam Prawoto MBA berpesan agar berjuang dengan penuh keikhlsan. “Karena jika kita ikhlas maka Allah akan memberikan kekuatan yang unlimited,”ajaknya.

Senada dengan Roziqin,Ust Joko Tokoh masyarakat berpesan,saat ini euforia demokrasi terjadi di seluruh pelosok negeri. “Apapun tujuan kita,dasarnya adalah ikhlas,jika sebuah perjuangan mengemban misi didasari keikhlasan maka berhasil atau tidak kita akan bersabar,karena apapun yang terjadi dalam hidup kita,semua kehendak Allah yang Maha Besar,Maha baik,Maha perkasa,oleh karenanya,saya berpesan kepada Caleg Imam Prawoto, dasari perjuangan kita dengan Ikhlas,sehingga semua urusan dikembalikan,” katanya.
Sukma mewakili DPC Hanura Koja,Jakarta Utara berpesan,sebagai tim pemenangan harus bersinergi dengan warga sekitar,ta`ati peraturan pemilu. “Karena pemilu kali ini sangat sensitif,semoga dari Kampung Walang ini lahir wakil kita di DPR-RI yaitu Imam Prawoto,”imbaunya
Imam Prawoto dalam sambutan singkatnya mengatakan,pengadaan rumah aspirasi kantor pemenangan Imam Prawoto ini adalah bagian dari upayanya dalam menyerap aspirasi masyarakat dan mengajak seluruh masyarakat untuk membangun masyarakat dengan hati nurani menuju Indonesia yang bermartabat.
“Untuk dapat mewujudkan hal itu,dibutuhkan etos kerja dan semangat juang yang tinggi,oleh karenanya,kita harus kembali kepada PP no: 44 th1958 tentang lagu kebangsaan kita yaitu Indonesia Raya,didalam lagu kebangsaan kita tersebut,terdapat makna dan do`a yang sangat sakral, Indonesia Tanah Airku,Indonesia Tanah Yang Mulia,Indonesia Tanah Yang Suci,lagu Indonesia Raya tiga stanza ini adalah ruh bangsa Indonesia menuju Indonesia Jaya dan bermartabat,”papar Imam dengan penuh semangat.
“Saya sangat mengapresiasi Kemendikbud yang telah mengeluarkan surat edaran pada April 2017 yang menghimbau dunia pendidikan untuk kembali mengumandangkan Indonesia Raya tiga stanza,karena hanya dengan lagu Indonesia Raya tiga stanza Rakyat Indonesia bisa Bangkit,Jaya dan bermartabat,”tegas Imam
“Untuk memperjuangkan Indonesia Jaya tidak bisa dengan konsep yang instan,semua harus terencana dan terukur,ekonomi kerakyatan adalah cara paling relefan untuk menuju Indonesia Jaya,kami sudah membentuk Koperasi Desa Kota sebagai wujud ekonomi kerakyatan,dan ini butuh SDM yang handal,berintegritas dan mau berjuang dalam membangun ekonomi kerakyatan tersebut,perjuangan ini hanya bisa ditempuh oleh orang yang ber-Ketuhanan Yang Maha Esa,dan ber-Ketuhanan itu berarti Iklas,sabar dan taqwa,ini visi kita,jika sudah satu visi maka harus kompak,kompak didalam perbedaan,karena kita semua beda,”pungkasnya.