Berita Pilkada,

Rustam - Fathurohman Deklarasi Maju Pilgub Babel 2017

Jumat, Juli 15, 2016 Visi Indonesia Proaktif 0 Comments

PILKADA.OR.IDRustam Efendi dan Fathurohman menggelar deklarasi maju sebagai pasangan calon gubernur (cagub) dan wakil gubernur pada Pilkada Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 2017 di Tugu Pahlawan 12, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka.

Menurut Koordinator Pemuda, Mahasiswa dan Masyarakat se Kecamatan Mendo Barat Nurul Azmi di Sungailiat, Senin, alasan Tugu Pahlawan 12 dipilih sebagai tempat deklarasi karena tempat itu merupakan simbol perjuangan masyarakat Bangka Belitung melawan penjajah.

Untuk itu, diharapkan pemimpin Bangka Belitung ke depan dapat mewarisi nilai-nilai perjuangan para Pahlawan 12. "Serta dapat berkoalisi nasionalis agamis, dapat menyatukan ke dua kandidat ini menjadi pasangan permanen dalam memenangkan pemilihan kepala daerah Babel 2017-2022" katanya.

Sementara itu, pihaknya mendukung Rustam Effendi pada Pilkada 2017 karena ia merupakan putra Babel yang sangat dekat dengan para ulama dan prilaku serta pribadinya religius.

"Alasan lainnya, Rustam Effendi, putra Bangka Belitung yang terlahir dan besar di Babel sehingga dapat dipastikan memahami dan mengetahui persis keadaan dan situasi Bangka Belitung," ujarnya.

Ia mengatakan, sebagai tokoh pemuda Bangka Belitung, Rustam mewakili putra-putri Babel yang bercita-cita untuk memajukan Babel dalam segala bidang baik di kancah nasional maupun internasional.

"Pengalaman beliau dalam bidang politik sebagai pengurus Partai Politik merupakan modal keberhasilannya membawa Masyarakat Babel menuju perubahan di era reformasi dan globalisasi," katanya.

Menurutnya, kedekatan dan kepribadian yang begitu akrab dengan masyarakat menjadi media ampuh untuk selalu dekat dan mengerti akan kebutuhan masyarakat Bangka Belitung yang beraneka ragam, etnis, suku, adat istiadat, budaya dan agama.

0 Post a Comment: