Calon Bupati Aceh Timur,

Auzir calon bupati aceh timur 2017

Minggu, April 03, 2016 Visi Indonesia Proaktif 0 Comments

ACEH TIMUR, Tokoh Muda Aceh Timur yang juga salah satu aktivis LSM Auzir Fahlevi SH dikabarkan akan maju sebagai salah satu bakal calon Bupati Aceh Timur periode 2017-2022.
Munculnya nama Auzir Fahlevi SH yang diisukan akan maju menuju kursi Atim 1 rupanya menjadi sorotan publik khususnya di Aceh Timur karena dia selama ini dikenal vokal dan concern dalam menyoroti kinerja pemerintahan setempat.
PILKADA.OR.ID - Saat wartawan LintasNasional.com melakukan konfirmasi pada Selasa 23 Februari 2016 terkait isu bahwa dia akan maju sebagai salah satu bakal calon Bupati Aceh Timur Auzir menjawab bahwa dirinya akan maju jika partai mendukung dirinya.
“Saya ini kan salah satu pengurus Nasdem Provinsi Aceh, jadi ibarat prajurit, kalau saya diberikan kepercayaan dan dianggap memiliki kompetensi untuk didorong maju sebagai salah satu calon Bupati maka saya Insya Allah siap lahir batin untuk maju”, ujar Auzir dengan sangat diplomatis.
Menurutnya, menjadi calon pemimpin itu bukanlah hal mudah dan mesti ada dukungan awal dari masyarakat.
“Untuk apa kita maju secara asal-asalan jika masyarakat tidak mendukung apalagi jika tidak ada kekuatan politik semisal parpol yang memberikan dukungan”, kata Auzir.
Diakui Auzir, ada beberapa pihak selama ini yang datang kepadanya dari kalangan dayah, Mahasiswa dan tokoh masyarakat Aceh Timur yang meminta dirinya maju sebagai salah satu calon Bupati Aceh Timur dan itu sangat diapresiasi olehnya.
“Bagi saya, jika ada dukungan dari masyarakat Insya Allah saya akan maju, tapi jika tidak, maka saya akan mendukung calon lain yang memiliki visi untuk membangun Aceh Timur yang bebas dari praktik korupsi, yang jelas saya tidak mau gegabah dalam menentukan sikap”, pungkas Auzir Fahlevi yang juga Ketua LSM GeMPAR Aceh tersebut.

0 Post a Comment: