Aceh Utara,

Koalisi Aceh Utara Baru Rilis 13 Daftar Calon Bupati

Minggu, April 03, 2016 Visi Indonesia Proaktif 0 Comments

PILKADA.OR.ID - Koalisi partai politik nasional dan lokal di Kabupaten Aceh Utara, yang tergabung dalam ‘Koalisi Aceh Utara Baru’ merilis 13 nama tokoh yang pandang layak dan mampu untuk mengikuti pesta demokrasi, Pilkada 2017.

Ketua Koalisi Aceh Utara Baru Ir. H. T. Muttaqin, MM, di Lhokseumawe, Rabu (12/1/2016) mengatakan, koalisi ini merupakan gabungan beberapa partai politik, yaitu Partai Nasdem, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Nasional Aceh (PNA), Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Damai Aceh (PDA), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di Aceh Utara.

Lanjut Muttaqin, nama tokoh dimaksud adalah Prof Dr H. Apridar, SE, MSi (Rektor Universitas Malikussaleh), H. Sulaiman B (Pengusaha Aceh di Medan), Sofyan Dawod (Mantan Juru Bicara Komando Pusat Gerakan Aceh Merdeka), DR. Husnan Harun, ST, MP (Birokrat asal Aceh Utara di Bappeda Aceh), H. Iskandar Ishak (Pengusaha Aceh di Jakarta).

Selanjutnya, Drs. H. Marzuki Abdullah, MM (Mantan Sekda Aceh Utara), Drh. Nuraini Maida (Anggota DPRA dari Partai Golkar), H. Ridwan Yunus, SH (Ketua Partai Amanat Nasional Aceh Utara), Drs. H. Isa Anshari (Sekda Aceh Utara sekarang), H. Fakrurrazi H Cut (Politisi PPP), Ir. H. T. Muttaqin, MM (Ketua Partai Nasdem Aceh Utara), H. Syarifuddin Budiman (Ketua Partai Hanura Aceh) dan Ir. M Nasir (Pengusaha Aceh di Jakarta).

“Nama-nama tokoh tersebut, berdasarkan hasil penjaringan opini dan keinginan masyarakat di 27 kecamatan dalam Kabupaten Aceh Utara, kami sebutkan secara acak. Tokoh ini dinilai memiliki kapasitas serta kapabilitas untuk memimpin Aceh Utara ke depan,” ujar Muttaqin yang juga dirinya masuk ke dalam sederet nama itu

0 Post a Comment: