Berita KPU,

Jeriko Bertarung Kembali Pada Pilwalkot 2017

Senin, Oktober 24, 2016 Visi Indonesia Proaktif 0 Comments




PILKADA.OR.ID - Suksesi Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Kupang memang belum ditabuh, namun Para calon mulai bermunculan dengan menyatakan kesiapan diri untuk dapat meraih simpati masyarakat Kota Kupang.

Lain hal dengan pemain lama dalam Pilwakot Kupang ini, sekalipun mengalami kegagalan selama dua periode, tapi tetap saja ngotot untuk maju lagi pada Pilwalkot mendatang. Dia adalah putra kelahiran Sabu, Jefri Riwu Kore yang biasa disapa dengan sebutan Jeriko.

Jefri Riwu Kore yang juga merupakan anggota komisi IX DPR RI saat Pers comferensi Pers Natal Nasional Partai Demokrat yang berlangsung di Grand Mutiara Hotel Sabtu (16/01/16) lalu. Jeriko secara tegas menyatakan siap bertarung pada Pilwalkot Kupang 2017 nanti.

Lanjut Jeriko yang berpasangan dengan Hermanus Man, bahwa dirinya sangat siap maju sebagai calon Walikota Kupang dan siap mundur sebagai anggota DPR RI. Menurutnya membangun Kota Kupang jauh lebih penting dari semuanya.

“Soal gaji saya tidak mempersoalkan karena membangun Kota Kupang jauh lebih penting,” imbuhnya.

Ketika ditanya soal wakilnya Jeriko menyampaikan bahwa dirinya akan menyerahkan kembali kepada masyarakat yang memilih dan menentukan siapa yang tepat mendampinginya.

“Saat ini sedang dilakukan survei sehingga kita tunggu sampai ada hasilnya karena dalam survey juga melibatkan masyarakat,” tutur Jeriko.

0 Post a Comment: