Elektabilitas,

Siti Rahmah Diusung Partai Nasdem Sebagai Calon Bupati Pringsewu Lampung

Jumat, Juli 15, 2016 Visi Indonesia Proaktif 0 Comments

PILKADA.OR.IDDewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem merekomendasikan Siti Rahmah sebagai calon bupati pada Pilkada Kabupaten Pringsewu Lampung 2017. Rekomendasi ini diberikan setelah melalui rangkaian tahapan dan proses, dimulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi hingga Pengurus Pusat Partai NasDem di Jakata.

Koordinator Wilayah DPP Partai NasDem Provinsi Lampung Taufik Basari, mengatakan bahwa dukungan ini baru dikeluarkan untuk satu nama.
“Kami baru memutuskan untuk merekomendasikan nama calon bupati saja untuk Kabupaten Pringsewu, sementara untuk nama wakil bupati akan berproses sesuai dengan dinamika politik yang berjalan,” ujar Taufik dalam rilisnya yang diterima duajurai.com, Senin, 23/5/2016.
Diakuinya, dinamika pilkada di Pringsewu cukup tinggi, karena itu ia tidak mau terburu-buru menetapkan dukungan untuk nama wakil bupati. Menurutnya, sejauh ini, peluang bagi siapapun untuk menjadi Calon Wakil Bupati yang diusung Partai NasDem masih terbuka.
“Kami bersama-sama dengan calon yang kami dukung yaiu Siti Rahmah, akan melakukan komunikasi politik dengan partai-partai lain. Kami harap akan terbentuk koalisi yang kuat bersama partai-partai lain,” kata Taufik.
Rekomendasi ini akan diserahkan kepada calon yang bersangkutan melalui Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Lampung dan Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Pringsewu Partai NasDem. Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Lampung, Mustafa menyatakan siap untuk melaksanakan keputusan DPP Partai NasDem.
“Seluruh kekuatan dan mesin partai akan dikerahkan untuk memenangkan Siti Rahmah.” kata Mustafa.
Sebelumnya, DPP Partai NasDem telah memberikan dukungan kepada Umar Ahmad dan Fauzi Hasan untuk Tulang Bawang Barat, Hanan A Rozak dan Heri Wardoyo untuk Tulang Bawang dan Khamamik untuk Mesuji. Mustafa menyatakan bahwa keputusan untuk pilkada Lampung Barat dalam waktu dekat akan segera disampaikan.
“Sabar saja,” tutup Bupati Lampung Tengah itu.

0 Post a Comment: