Calon Bupati Aceh Besar,

Lima Nama Calon Bupati Aceh Besar Mulai Bermunculan

Jumat, April 01, 2016 Visi Indonesia Proaktif 0 Comments

PILKADA.OR.ID - Lima nama kandidat calon bupati Aceh Besar mulai bermunculan menjelang Pilkada yang akan digelar pada tahun 2017 mendatang. Lima nama ini mulai menjadi perbicangan di kalangan masyarakat selama beberapa bulan ke belakang.
Lima nama tersebut yakni, Saifuddin Yahya, Musa Bintang, Mawardi Ali, Faisal Oesman dan Mukhlis Basyah.
Saifuddin Yahya SE atau yang lebih dikenal dengan sapaan Pak Cek saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Aceh Besar, ia juga menjabat sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Besar.
Kandidat calon bupati Aceh Besar kedua ialah Ir H Musa Bintang MM, ia merupakan pengurus Partai Nasional Demokrat (Nasdem), dan pernah mencalonkan diri sebagai anggora DPR Aceh dari Daerah Pemilihan 1, yang meliputi Aceh Besar, Banda Aceh dan Sabang.
Selanjutnya Mawardi Ali, pria kelahiran 2 Januari 1969 ini merupakan politisi Partai Amanat Nasional (PAN). Saat ini ia adalah Wakil Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh. Alumni Teknik Kimia Unsyiah ini, sebelumnya juga pernah menduduki kursi parlemen, seperti anggota DPRK Aceh Besar periode 1999-2004 serta 2004-2009 dan DPR Aceh periode 2009-2014. Sebelum aktif di dunia politik, Mawardi juga pernah menjabat sebagai Wakil Sekretaris KNPI Aceh pada tahun 2005-2010.
Sedangkan Faisal Oesman merupakan politisi Partai Golkar, ia menjabat sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Aceh Besar dan saat ini ditunjuk sebagai Bendahara DPD tingkat I Partai Golkar. Faisal juga menjabat sebagai Ketua Kadin Aceh Besar.
Mukhlis Basyah atau yang kerap disapa Aduen yang saat ini menjabat sebagai Bupati Aceh Besar juga digadang-gadang akan maju kembali sebagai calon Bupati. Ia pernah menduduki beberapa jabatan, diantaranya Ketua DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Partai Aceh Aceh Besar (2008-2013),  Wakil Ketua II Pencab PSSI Aceh Besar periode 2010 hingga 2014, dan Ketua KKI (Kushin-Ryu Karatedo Indoensia) Provinsi Aceh sejak tahun 2010.


POLLING CALON BUPATI ACEH BESAR MENUJU PILKADA 2017


Assalamu’alaikum hai warga Aceh Besar. Pilkada serentak Tahap II tinggal menghitung hari. Secara suka rela kami mencoba mengetahui siapa Bupati Aceh Besar pilihan anda untuk periode 2017-2022.
Untuk itu berikut beberapa nama beserta biodata singkat yang kami buat :

1. Mawardi Ali, (Anggota DPRA dari Fraksi PAN)
2. Saifuddin Yahya, (Dari Kec. Indrapuri, Ketua Koni Abes, Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Besar)
3. Faisal Usman, (Dari Kec. Indrapuri, Ketua DPD II Partai Golkar Kab. Aceh Besar)
4. Mukhlis Basyah, (Dari Kec. Kuta Malaka, Sekum PA Aceh, Bupati Aceh Besar)
5. Juanda Jamal, (Dari Kec. Darul Imarah, Aktifis LSM)
6. Ansari Muhammad, (Dari Kec. Montasik, Unsur Pimpinan DPRK Aceh Besar Fraksi Golkar)
7. Syamsulrizal, (Dari Kec. Sukamakmur, Wakil Bupati)
8. Musa Bintang, (Dari Kec. Kuta Baro, Ketum Wushu Aceh, Pengurus Partai Nasdem)
9. Anwar Ahmad, (Dari Kec. Lhoknga, Ketua DPD I PAN, Wakil Bupati Aceh Besar (2007-2012)

Caranya mudah, tekan nama yang anda pilih lalu di sudut kiri paling bawah tekan tulisan “vote”. Apa bila anda ingin mengetahui persentase calon yang anda pilih, tekan tombol yang bertuliskan “view results”.
Perlu di ingat bahwa anda hanya dapat memilih satu kali saja jika lebih pilihan berikutnya tidak akan ter in put, dan identitas anda tidak diketahui publik.
Keikut sertaan anda dalam poling ini akan menjadi inspirasi bagi masyarakat Aceh Besar…
Masuk ke link Menuju Pilkada 2017 berikut

Siapakah Cabup Kabupaten Aceh Besar Periode 2017 - 2022 Pilihan Anda ?

0 Post a Comment: