Calon Bupati Aceh Utara,

Eks Tripoli Dukung Cek Mad Bupati Aceh Utara 2017

Minggu, April 03, 2016 Visi Indonesia Proaktif 0 Comments

PILKADA.OR.ID - ACEH UTARA, Eks kombatan GAM alumni Tripoli, Libya, wilayah Pasee kembali memberikan dukungan kepada H Muhammad Thaib yang akrab dengan sapaan Cek Mad untuk mencalonkan lagi sebagai calon Bupati Aceh Utara pada Pilkada 2017 mendatang.
“Bagi kami Cek Mad adalah sosok yang mampu memimpin Aceh Utara, Cek Mad orang yang mengerti tentang kebutuhan masyarakat dan juga mengerti tentang perjuangan, maka perlu kami dukung kembali sebagai calon bupati,” ungkap
Nyak Edi atau yang akrab disapa Ayah Di eks Tripoli Wilayah Pasee, Selasa 26 Januari 2016 di Aceh Utara.

Ayah Di menilai, Cek Mad yang juga saat ini masih berstatus orang nomor satu di Aceh Utara itu sosok yang dekat dengan para ulama kharismatik di Aceh, dengan elemen masyarakat dan juga sangat dekat dengan para eks kombatan GAM, maka sangat layak untuk maju kembali sebagai calon bupati.
“Cek Mad dengan siapapun, termasuk dengan eks Tripoli dan dengan mantan GAM di wilayah Pasee, dia memperhatikan masyarakat dan perjuangan,” ujar Ayah Di.
Hal yang sama juga dikatakan Ismail atau yang dikenal dengan sapaan Pramanan yang juga Eks Tripoli Wilayah Pasee, menurutnya Cek Mad harus maju lagi sebagai calon Bupati Aceh Utara, program yang berjalan selama ini sudah sangat baik untuk kepentingan masyarakat.
“Menurut kami harus dilanjutkan lagi, sehingga program ini harus dilanjutkan lagi oleh Cek Mad,” kata Pramanan.
Ayah Di dan Pramanan berharap kepada Mualem untuk menunjuk kembali Cek Mad sebagai Calon Bupati Aceh Utara pada Pilakda 2017 mendatang, dianggap layak untuk memimpin kembali Aceh Utara, karena semua elemen masyarakat termasuk ulama mendukung Cek Mad sebagai calon bupati Aceh Utara.
“Bagi kami harus memenangkan Mualem sebagai calon Gubernur dan untuk wilayah Pasee kami harus bekerja keras untuk Cek Mad, sehingga kedua pemimpin ini sukses pada Pilkada. Kepada semua “Rakan ban sigom Pasee” bekerja memenangkan Mualem untuk Gubernur dan Cek Mad untuk Bupati Aceh Utara,” kata Pramanan.
Dukungan tersebut disampaikan diantaranya Nyak Edi alias Ayah Di, Ismail alias Pramanan, Dahlan Brimob, Sulaiman Hasan alias Raja Abeuk, Razali
Hasan alias Gure Li dan M. Kasim Amir alias Abu Kasem, Kelima Eks Tripoli ini merupakan satu angkatan dengan Mualem saat latihan militer di Libya.

0 Post a Comment: