Berita Video Pilkada,

SANDIAGA UNO CALON GUBERNUR JAKARTA

Jumat, Maret 11, 2016 Visi Indonesia Proaktif 0 Comments


Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra menyatakan kesiapannya untuk menjadi calon gubernur DKI 2017 nanti. Dia ingin ada perbaikan di Jakarta.


"Saya rasa sebagai tokoh muda yang ingin ada perbaikan, semuanya harus siap," kata Sandiaga di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (16/9/2015).



Sandiaga berbicara usai menghadiri diskusi yang diadakan Fraksi PKS, sebagai narasumber, soal melemahnya nilai tukar rupiah. Meski begitu, kehadiran dia di acara PKS bukanlah untuk mencari dukungan.



"Nggak. Saya diundang soal diskusi perlambatan ekonomi. Saat ini para pengambil kebijakan harus duduk bersama," kata pengusaha ini.



Saat ini, baik partainya sendiri yakni Gerindra maupun PKS belum menentukan pilihan soal calon gubernur DKI 2017. Namun sebelumnya Presiden PKS Sohibul Iman pernah menyampaikan bahwa pihaknya sedang memindai (scanning) tokoh muda potensial untuk menjadi calon gubernur DKI 2017.



"Belum disampaikan (oleh PKS)," kata Sandiaga.



Sandiaga mengaku masih baru di dunia politik. Namun dia melihat Jakarta perlu dibenahi, karena Jakarta masih tertinggal dibanding kota metropolis lainnya. Wacana kandidat calon gubernur yang berkembang dewasa ini disebutnya sebagai hal yang baik.



"Semakin banyak yang digadang-gadang maka semakin bagus. Ini akan membawa dampak kebijakan di DKI di masa depan," kata dia. 

0 Post a Comment: