Calon Bupati Gayo,

Said Sani Siap Jadi Calon Bupati Gayo Lues

Sabtu, Maret 05, 2016 Visi Indonesia Proaktif 0 Comments

Said Sani siap maju sebagai Balon Bupati Gayo Lues pada Pilkada 2017. Kini, anggota DPRK Gayo Lues dari Partai Golkar ini tinggal menunggu persetujuan pimpinan partai politik yang menaunginya itu.
Menurut Said Sani, secara internal Partai Golkar memang berkomitmen bahwa dua kadernya yang memperoleh suara terbanyak pada Pilkada lalu akan diprioritaskan untuk menjadi Ketua DPRK dan balon bupati pada Pilkada mendatang. Tetapi, kata dia, semua itu tidak terlepas dari persetujuan Ketua Partai Golkar Gayo Loes H Ibnu Hasim yang menjabat bupati saat ini.
“Memang ada surat perjanjian yang ditandatagani dulu, bahwasanya Ali Husin dijadikan sebagai Ketua DPRK dan saya akan diusung menjadi calon bupati, karena saya dan beliau (Ali Husin) yang memiliki suara terbanyak pada Pemilu lalu,” katanya.
Jika nantinya Said Sani tidak diusung, maka dia meyarankan Ketua DPD II Partai Golkar menunjuk H Ali Husin sebagai balon bupati. “Dari dukungan masyarakat terhadap Ali Husin yang luar bisa, maka beliau berpeluang besar untuk menang pada Pilkada nanti,” katanya.
Said Sani menegaskan, dirinya siap menyuseskan siapa pun calon bupati yang akan diusung nantinya. “Mau saya calon atau tidak, yang penting orang diusung Partai Golkar harus menang,” ujarnya

0 Post a Comment: