Bendungan Jati Gede,

Kunjungan Kerja ke Jabar, Presiden Tinjau Bendungan Jatigede

Jumat, Maret 18, 2016 Visi Indonesia Proaktif 0 Comments

PILKADA.OR.ID - Tim Komunikasi Presiden, Ari Dwipayana‎ mengatakan, hari ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan melakukan kunjungan kerja ke Jawa Barat dengan berkendaraan mobil.

Di Jawa Barat, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana akan meninjau Bendungan Jatigede yang berada di Kabupaten Sumedang. Presiden akan melihat perkembangan proyek pembangunan jalan Tol Cilieunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu).

"Di sana Presiden Jokowi juga akan menyerahkan bantuan sosial Program Keluarga Harapan, kartu Asistensi Sosial Penyandang Disabilitas Berat, dan kartu Asistensi Sosial Lanjut Usia di Kabupaten Sumedang," ujar Ari dalam keterangan tertulisnya yang diterima Okezone, Kamis (17/3/2016).

Di Sumedang, presiden dan Ibu Iriana akan meninjau langsung perkembangan Bendungan Jatigede serta melihat panel dan maket bendungan.

Usai meninjau Bendungan Jatigede, Presiden melanjutkan perjalanan ke salah satu titik di Kabupaten Sumendang yang merupakan bagian dari proyek pembangunan Jalan Tol Cisumdawu.

Malam harinya Presiden Jokowi akan meresmikan pembukaan turnamen sepak bola Bhayangkara Cup 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

"Presiden akan menyaksikan pertandingan antara Persib Bandung melawan Mitra Kukar. Presiden dan Ibu Iriana akan tiba di Jakarta pada tengah malam," katanya.

0 Post a Comment: