Calon Gubernur Aceh,

Irwandi Yusuf unggul dalam survey calon Gubernur 2017

Senin, Maret 07, 2016 Visi Indonesia Proaktif 0 Comments


Irwandi Yusuf unggul dalam Survey yang dilakukan Jaringan Survey Inisiatif (JSI),  pada survey tersebut Irwandi menjadi calon kuat Gubernur Aceh Priode 2017 – 2022 mendatang, Rabu (06/05).


Hal itu disampaikan Aryos Nivada, Manager Riset Jaringan Survey Indonesia ( JSI). Survey yang dilakukan di tiga Kabupaten/kota di Aceh tersebut, dilakukan  JSI untuk melihat sejumlah tokoh yang akan muncul pada pemilihan Gubernur Aceh periode 2017 -2022 mendatang.



Aryos mengatakan, dari hasil survey tersebut yang dilakukan pihaknya. Irwandi Yusuf mendapat respon tertinggi sebagai kandidat Gubernur Aceh, respon tersebut di jumlahkan dari 3 Kabupaten/Kota yang menjadi daerah target survey.



“Irwandi Yusuf mendapat respon terbanyak, kemudian disusul oleh Muzakir Manaf sebagai peraih respon kedua terbanyak dari 3 Kabupaten/Kota yang kita lakukan survey,” ungkap Aryos



Selai itu berdasarkan hasil observsi lapangan, juga muncul beberapa nama tokoh aceh. seperti  Ahmad Farhan Hamid, Alyasa’ Abubakar, Bukhari Daud, Ghazali Abas Adan, Illiza Sa’aduddin Djamal, Irwan Djohan, Nasir Djamil, Raja Masbar, Sulaiman Abda, Tarmizi Karim, Teuku Kamaruzzaman, Tgk. Nasruddin Bin Ahmad, Zaini Abdullah, dan Zakaria Saman.



"dari nama-nama tersebut, secara rata-rata dari 3 kabupaten/kota, urutan yang terbanyak dipilih dan masuk dalam 7 besar sebagai Gubernur Aceh: Irwandi 67,66%; Muzakkir Manaf 8,3%, Ahmad Farhan Hamid 4%, Tgk. Nasruddin Bin Ahmad 3,5%, Sulaiman Abda 3,33%, Zaini Abdullah 1,5%, Zakaria Saman 1,33%." kata Aryos.

0 Post a Comment: