Calon Walikota Banda Aceh,

Ibnu Rusdi Akan Ramaikan “Balon” Walikota Banda Aceh 2017

Sabtu, Maret 05, 2016 Visi Indonesia Proaktif 0 Comments

BANDA ACEH, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Aceh baik Gubernur maupun Bupati/Walikota akan dilaksanakan serentak pada tahun 2017. Para bakal calon (balon) telah bermunculan dan unjuk kekuatan dengan membuat tikungan tajam (manuver) politik.
Ibnu Rusdi SE, kader Partai Demokrat yang sempat diajukan sebagai calon Wakil Walikota Banda Aceh untuk mendampingi Illiza Sa’aduddin Djamal oleh Partai Sira beberapa waktu lalu, juga telah memberi isyarat untuk maju sebagai Bakal Calon (Balon) kandidat Walikota Banda Aceh pada pilkada 2017 mendatang.
Sebelumnya Illiza (Walikota Banda Aceh), Irwan Djohan (anggota DPRA) dan Aminullah Usman (mantan Derektur Bank Aceh) telah lebih dulu menegaskan akan maju dalam bursa Balon Walikota 2017.
Ibnu Rusdi, saat dimintai tanggapan terkait isu pencalonannya disela-sela Musda DPD Partai Demokrat di Hotel Hermes Palace Banda Aceh mengatakan, bahwa dirinya siap maju sebagai calon Walikota Banda Aceh pada pilkada 2017.
“Jika saya di berikan kepercayaan oleh seluruh kader Partai Demokrat, Insya Allah saya akan maju dan juga siap untuk menjalankan program-program pro rakyat,” Kata Ibnu Rusdi saat diwawancarai LINTASNASIONAL.com.
Saat ini  Partai  Demokrat sedang melakukan survey. Kita tunggu saja, “kalau nanti saya dipilih maka saya sudah siap untuk maju,” tutpnya. 

0 Post a Comment: