Calon Bupati Flores Timur,

Petahana Yosni Didukung Golkar dan PPP

Selasa, Oktober 25, 2016 Visi Indonesia Proaktif 0 Comments

PILKADA.OR.ID - Bakal Calon Petahana Bupati Flores Timur (Flotim), Yoseph Lagadoni Herin (Yosni) akhirnya mendapat pintu melalui Partai Golkar dan PPP untuk kembali maju sebagai bakal calon bupati dalam pilkada di Flotim tahun 2017.

Yosni berpasangan dengan Marius Payong Pati, sebagai bakal calon wakil bupati Flotim. Pasangan Yosni-Marius akan mendaftar di KPUD Flotim, hari ini, Jumat (23/9/2016).

Ketua DPD Partai Golkar NTT, Drs. Ibrahim Agustinus Medah, kepada Pos Kupang, Kamis (22/9/2016) menjelaskan, proses penetapan paket ini memakan waktu cukup lama, pasca PDIP memilih mendukung paketnya sendiri.

Berkat dukungan dan doa masyarakat di Flotim, demikian Medah, akhirnya Golkar berhasil membangun komunikasi dengan PPP untuk berkoalisi mendukung Yosni-Marius.

Yosni, kata Medah, juga sudah mengambil sikap menjadi anggota resmi Partai Golkar, dan Marius Payong Pati, yang juga mantan Ketua DPRD Flotim, merupakan kader utama Golkar.(yon/yel)

"Dewan Pimpinan Pusat Golkar sudah mengeluarkan surat keputusan mendukung Yosni-Marius. Kami sudah dapat SK DPP PPP untuk mendukung paket ini. Besok (Jumat, 23/9/2016) paket Yosni-Marius akan mendaftar ke KPUD Flotim," jelasnya.

Medah mengatakan, dengan penetapan paket terakhir di Flotim, maka langkah berikutnya berjuang keras untuk memenangkan paket ini. Selain itu, seluruh kader juga simpatisan dan masyarakat di Lembata dan Kota Kupang, juga siap bekerja untuk memenangkan paket dukungan Golkar.

"Kami sudah siap menang di tiga kabupaten/kota ini. Kami kumpulkan segala kekuatan untuk merebut kemenangan di tiga kabupaten ini," tegas Medah.

0 Post a Comment: