Agus Harimurti Yudhotono,

Presentasi Agus Harimurti Yudhoyono : Visi Besar dan Patriotisme Abad 21

Selasa, September 27, 2016 Visi Indonesia Proaktif 0 Comments

  

PILKADA.OR.ID - Pengamat ingusan eh pengamat politik dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Ikrar Nusa Bhakti mencibir langkah Agus Harimurti Yudhoyono yang memilih mundur dari TNI demi ikut pemilihan kepala daerah (pilkada) DKI.

Menurut dia, level putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu di politik maupun kemiliteran masih minim.

Ikrar mengatakan, selama ini gubernur DKI yang berlatar militer selalu berpangkat letnan jenderal. Misalnya, Ali Sadikin, Tjokropranolo, hingga Sutiyoso.

Sedangkan Agus Yudhoyono baru berpangkat mayor. Ikrar pun menyebut Agus masih ingusan untuk bersaing di pilkada ibu kota negara.

"Buat saya ngaco aja sih. Dia mau jadi panutan. Panutan apa anak masih ingusan gitu?” ujar Ikrar di Jakarta, Jumat (23/9), seperti dilansir JPNN.



Biar tak jadi pengamat ingusan, baiknya pak Ikrar menyimak video presentasi Mayor Inf Agus Harimurti Yudhoyono yang disampaikan pada Agustus 2016 dalam kaitan HUT RI.

Pada acara anak-anak muda yang digelar di Jakarta Theater, 21 Agustus 2016, Mayor Agus menjadi salah satu pembicara yang juga menghadirkan Ridwan Kamil. Ada 4 pembicara yang semuanya Tokoh Muda.

Mayor Inf Agus Yudhoyono menyampaikan presentasinya dengan judul "Patriotisme Abad 21".

Video rekaman presentasi Mayor Agus ini ramai beredar di sosial media pasca omongan ingusan dari pengamat LIPI (yang merangkap buzzer Ahok?).

Anak muda ini punya visi yang jelas untuk tanah air, begitu banyak komentar yang positif.

"Gile keren. Ikrar Nusa Bhakti harus meralat ucapannya nih. Agus bukan tentara ingusan," ujar @panca66, seorang pegiat media.

MUDA, CERDAS, PINTAR, SANTUN, TEGAS DAN BERPRESTASI!!
MAS AGUS FOR DKI-1 !! ALLAHU AKBAR !!

Sylviana Berkisah Soal Perkenalan dengan Agus Yudhoyono


Resmi diusung sebagai cawagub dalam Pilgub DKI 2017, Sylviana Murni mengaku mengenal sosok pasangannya Agus Harimurti Yudhyono dari media. Ia belum melakukan komunikasi intensif langsung dengan Agus terkait pencalonan mereka menuju kursi DKI 1.

"Di media ya (kenal Agus). Di Instagram ada, Facebook ada. Ketemu langsung suka juga kalau ada acara. Dulu waktu saya Wali Kota, suka ada acara di Monas atau dimana. Suka dateng sama keluarga, ketemu begitu aja," ungkap Sylviana di Balai Kota, Jumat (23/9/2016).

Deputi Gubernur DKI Bidang Kepariwisataan dan Kebudayaan itu juga mengatakan, belum ada komunikasi intensif langsung dengan Agus usai pengumuman yang dilakukan oleh Koalisi Cikeas (Demokrat, PPP, PKB dan PAN) pada Jumat (23/9) pagi.

"Dia baru pulang semalam dari luar. Dari Australia ya. Jadi ya mungkin capek, ya udah," kata Sylviana.

Kendati demikian, Sylviana mengaku telah memiliki program yang akan dia usung bersama Agus untuk maju dalam Pilgub DKI 2017. Program-program tersebut disiapkan oleh partai-partai yang telah mengusung dirinya.

"Ya pastinya dong (disiapkan program). Partai-partai yang saya kontribusi, partai yang menyiapkan. Nama programnya Jakarta untuk Rakyat," tandas ia.

0 Post a Comment: