Calon Walikota Sabang,

Golkar Aceh Usung T. Syahreza Sebagai Calon Walikota Sabang di Pilkada 2017

Jumat, April 01, 2016 Visi Indonesia Proaktif 1 Comments

PILKADA.OR.ID - Sekretaris DPD Partai Golkar Aceh H.Muntasir Hamid mengatakan, untuk menyambut pesta demokrasi pada Pilkada 2017 mendatang, pihak DPD I Golkar Aceh akan mengusung T.Syahreza Darwin alias Ampon Cut, wakil ketua DPD I Golkar Aceh, sebagai kandidat Wali Kota Sabang periode 2017-2022. Demikian disampaikan Muntasir Hamid kepada Bongkarnews.com Rabu 23 Desember 2015.


"T.Syahreza Darwin itu cucu dari salah satu tokoh Golkar Aceh yang kini sudah Almarhum," ujarnya.

Disamping itu juga, Ayah dari T.Syahreza bernama T. Darwin merupakan cucu Wedana pertama di Kota Sabang, oleh sebab itu menurut Muntasir T.Syahreza sangat cocok dan layak untuk memimpin Kota Sabang, disamping melanjutkan kepemimpinan Almarhum ayahnya.

"Kemampuan T. Syahreza juga sudah sangat bagus untuk saat ini," tambahnya. Apalagi saat ini, Golkar Sabang memperoleh kursi di DPRK Sabang sebanyak 3 kursi, modal ini membuat Golkar bakal mengusung salah satu kandidat pada Pialkada mendatang.

Menurut Muntasir Hamid, partai Golkar menargetkan pada Pilkada 2017 mendatang, Golkar sepakat berkoalisi bersama Partai Aceh untuk sama-sama memenangkan Pilkada.

"Hubungan Golkar dan PA sudah bagus, insya Allah Koalisi juga akan berjalan maksimal," tambahnya.

Hubungan tersebut dikatakan Muntasir dalam rangka penguatan kerjasama antara partai berbasis lokal dan nasional di Aceh.

"Ini istilahnya bersanding, kita coba sandingkan Parlok dan Parnas," terang Muntasir.(rel)

1 komentar: