Calon Walikota Lhoksumawe,

Jelang Pilkada 2017, Sofyan Bentuk Tim Pemenangan

Selasa, Maret 29, 2016 Visi Indonesia Proaktif 0 Comments


PILKADA.OR.ID - Setelah melakukan deklarasi maju sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Lhokseumawe, Sofyan mengungkapkan bahwa dirinya bersama pendukungnya telah membentuk tim pemenangan di empat kecamatan dan 68 desa di Kota Lhokseumawe.

Hal tersebut disampaikan Sofyan terkait kesiapannya dalam menghadapi pesta demokrasi pada Pilkada 2017 mendatang. Namun demikian, Sofyan yang juga mantan aktivis mahasiswa Universitas Malikussaleh (Unimal) mengaku tetap menghindari politik tidak sehat.

“Saya ingin menang tanpa melukai, mari kita semuanya bersama-sama berkontribusi untuk kemajuan Kota Lhokseumawe,” tutur Sofyan kepada Klikkabar.com pada Kamis malam, 10 Maret 2016.

Ditanya tentang kandidat yang maju, politisi muda itu menyebutkan, seluruh kandidat yang akan maju, merupakan putra dan putri terbaik Kota Lhokseumawe, pastinya memiliki tujuan yang sama untuk mensejahterakan masyarakat, dengan berbagai program terbaik.

“Diusia masih muda saya ingin menyelesaikan mimpi- mimpi besar di Lhokseumawe Insyaallah banyak hal yang akan menginspirasi,  oleh karena itu saya memutuskan dengan akal sehat dan hati yang jernih, untuk maju sebagai Walikota Lhokseumawe,” pungkas Sofyan.

0 Post a Comment: