Pilkada

Ruhut: SBY Beri 'Wejangan' Yusril untuk Maju Pilgub DKI

Sabtu, Maret 05, 2016 Visi Indonesia Proaktif 0 Comments

Juru bicara Partai Demokrat, Ruhut Sitompul menegaskan partainya belum memutuskan untuk mendukung salah satu calon Gubernur DKI Jakarta. Termasuk pada bakal calon Gubernur DKI, Yusril Ihza Mahendra yang bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Menurut Ruhut, pertemuan itu digagas oleh Yusril yang kemungkinan ingin maju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta. Namun, SBY tidak serta merta memberikan dukungan pada Yusril atas niatnya tersebut.

“Kemarin SBY beri wejangan (Yusril) silakan maju, tapi medannya begini loh,” ujar Ruhut di kompleks parlemen Senayan, Selasa (1/3).

Ruhut menambahkan, sampai sekarang Demokrat belum memutuskan apapun untuk mendukung calon Gubernur DKI Jakarta. Sebab, sampi hari ini calon Gubernur DKI yang sudah menyatakan akan maju kembali di pilkada tahun 2017 hanya Basuki Tjahaya Purnama (Ahok).

Ruhut melanjutkan, partainya siap membuka komunikasi dengan siapapun yang ingin maju menjadi calon Gubernur DKI. Bahkan, Ahok juga sudah mengundang Demokrat untuk bersilaturahim. “Hanya saja, waktunya belum ada untuk bertemu Ahok,” imbuh Ruhut.

0 Post a Comment: