Berita Utama,

Jadi Istri Bupati, Arumi Bachsin Tinggalkan Dunia Artis

Sabtu, Maret 05, 2016 Visi Indonesia Proaktif 0 Comments


Arumi Bachsin memutuskan berhenti total dari dunia keartisan setelah resmi menjadi istri Bupati Trenggalek, Emil Elistianto Dardak. Arumi juga lebih memilih tinggal di Trenggalek daripada di Jakarta. "Dari masa kampanye, saya sudah di Trenggalek," katanya seusai pelantikan bupati-wali kota di Gedung Negara Grahadi, Rabu, 17 Februari 2016.


Arumi menuturkan ingin mencurahkan energinya sebagai istri bupati dan berfokus mengurus keluarga. Dia juga ingin merawat anaknya yang baru saja dilahirkan tahun lalu. "Prioritas saya adalah keluarga dan mendampingi Mas Emil," ujarnya.



Ihwal kontrak di dunia artis, Arumi mengaku sudah tidak menerima kontrak apa pun sejak setahun yang lalu. Ini karena dia harus mendampingi Emil berkampanye di daerah ujung selatan Provinsi Jawa Timur itu. "Saya bisa fokus membantu Mas Emil," tuturnya.



Arumi mengaku tidak menyangka bisa menjadi istri seorang bupati. Meski awalnya sempat kaget, Arumi mengaku bersyukur suaminya dipercaya masyarakat Trenggalek sehingga terpilih menjadi bupati. "Dulu, sewaktu saya nikah sama Mas Emil, tidak dijanjiin jadi istri bupati," katanya sambil tertawa.



Emil menjadi salah satu bupati yang dilantik Gubernur Soekarwo pada Rabu siang. Sepanjang acara, Arumi banyak menyedot perhatian tamu undangan. Tidak sedikit dari mereka yang berebut meminta berfoto selfie bersama. 


Emil sendiri mengaku tidak menyiapkan pesta setelah dilantik. Dia memilih segera bekerja, terutama mengantisipasi timbulnya bencana alam dan wabah demam berdarah.

0 Post a Comment: